Rabu, November 12, 2008

Mengenang Seratur Hari Sang Sahabat


Malam ini, tepat 100 hari kepergian sahabat kami, Ridwan H. Mukhtar. Kawan2 di Partai Rakyat Aceh, kolega RHM, bikin acara khusus 100 hari, di Episentrum Ule Kareng. Saya berencana hadir, tp sayang, saya harus liputan ke Sabang.

Risman A. Rahman, kolega RHM, mengirimi puisi mengenang almarhum. Berikut puisinya.

"Kala mata tertuju langit, aku ingat akan senyum manismu. Kala tangan menyentuh bumi aku ingat akan kata bijakmu. Kala kaki ku gerak kan kau sapa aku dengan candamu. Disini, kala seratus hari kepergian mu, aku merinduimu teman. Tidur lah dengan nyenyak krn kala kau terjaga pasti kita kan bersua, dihamparan padang tuhan. (puisi unt sahabat ridwan) risman"

Selamat jalan sahabat.

Sabang, Rabu malam, 12 Nov.

Sent from my phone using trutap


4 comments:

Anonim mengatakan...

ooo katrok 100 uroe bang nyoh, hana tingat lon pih le...

JALALUDDIN H.MUKHTAR mengatakan...

hidup ku masih dan sangat terasa kehilanganmu abang,setiap hari aku teringat kata-katamu:sekarang kita dituntut berbuat yang terbaik untuk agama dan bangsa bukan mengejar formalitas yang cenderung tampa kualitas.terima kasih untuk kawan abang-abang loen yang mengenag sireutoh uroe kepergiannya.ttd.jalauddin H.Mukhtar.rasa ingin berbagi tentang sikap aceh kini tapi apa hendak dikata saya tidak kenal-kawan2 abng yang mungkin senada dengan pemikiran abang. thank you

JALALUDDIN H.MUKHTAR mengatakan...

hidup ku masih dan sangat terasa kehilanganmu abang,setiap hari aku teringat kata-katamu:sekarang kita dituntut berbuat yang terbaik untuk agama dan bangsa bukan mengejar formalitas yang cenderung tampa kualitas.terima kasih untuk kawan abang-abang loen yang mengenag sireutoh uroe kepergiannya.ttd.jalauddin H.Mukhtar.rasa ingin berbagi tentang sikap aceh kini tapi apa hendak dikata saya tidak kenal-kawan2 abng yang mungkin senada dengan pemikiran abang. thank you

Anonim mengatakan...

allahu akbar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting