Sabtu, Juni 02, 2007

Deadline

Saleum,

Sudah tiga malam terakhir ini saya begadang. Sekadar browsing internet, mengedit berita yang dikirim teman-teman di daerah. Dan, saat menulis blog ini, saya juga begadang. Pasalnya, saya harus merampungkan sejumlah tulisan untuk majalah. Ini tentu tugas berat, karena selama dua tahun ini saya sudah jarang menulis panjang: hanya berita pendek untuk situs. Hanya sesekali saja saya menulis laporan panjang.

Tentu, ini menjadi berat bagi saya, karena harus membiasakan diri lagi menulis laporan panjang. Uh, saya senang, kendati harus bekerja ekstrakeras supaya saya kembali bisa menulis tulisan jurnalistik yang panjang.

Sembari menulis blog ini, saya masih memperbaiki tulisan. Sebenarnya, tulisan itu sudah rampung, setelah berkutat selama dua jam. Tapi, saya mau mengecek lagi supaya lebih maksimal. ya, itung-itung supaya lebih lengkap dan terhindari dari salah ketik. pasalnya, selama ini saya sering mengatai-ngatai teman yang menulis diwarnai setaman salah ketik. Karenanya, saya harus lebih jeli di tulisan saya, hehehehe...

zzz... nguantuk,,, tapi mesti ada beberapa tulisan lagi yang belum selesai. Saya coba selesaikan malam ini satu, besok satu hingga selesai.

Udah dulu.. Saleum dari nanggroe berdaulat di ujung barat Sumatera.

Lambhuk, dinihari
020607

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting